Pengikut

Aku selalu mengajak bukan menginjak


Aku selalu membuat status yang membuat orang termotivasi. Aku ingin membuat teman ku resah dengan keadaan yang mereka jalani saat ini untuk merubah sikap mereka dan keluar dari keterpurukan.

Karena bagiku mereka terlau menyia-nyiakan waktu. Aku ingin selalu mengajak mereka untuk keritis dengan keadaan. Tapi ada temanku yang melakukan hal sebaliknya dia yang merasa kurang memiliki kemampuan mencoba mengarahkan teman-temanya yang lain untuk merpola fikir seperti dia.

Yang aku lihat ini gak baik. Bahakan aku mengambil langkah yang menurutku berlebihan aku buat diri ku semenarik mungkin agar mereka mengikuti cara ku. Minimal rajin datang ke kampus.

Karena yang ada dalam fikiran ku kalau kita masuk bersama maka kita harus lulus pun sama-sama walau pun tertinggal itu tidak jauh. Tapi ini hanyalah caraku untuk menyelamatkan teman-temanku. Bukan untuk menjerumuskan.

Aku peduli dengan teman-teman ku.

Komentar

Postingan Populer